Spesifikasi, Review dan Harga Yamaha Mio J

Harga Yamaha Mio J - Di kenal baik oleh orang-orang Indonesia sebagai satu diantara pabrikan motor terbarik, bukanlah hal yang susah pastinya untuk Yamaha untuk selalu meningkatkan industri motornya. Beragam jenis type motor yang ada jadi bukti kalau Yamaha memanglah masihlah yang paling depan. Nyaris semuanya type motor Yamaha senantiasa laku manis di market hal semacam ini karena Yamaha senantiasa memberi harga jual yang cukup terjangkau namun masih tetap memberi support spesifikasi yang cukup gahar pada tiap-tiap motor yang mereka menawarkan.


Satu diantaranya ada pada Yamaha Mio J yang disebut satu diantara motor matic terlaris yang dipunyai Yamaha. Suksesnya pemasaran type motor yang satu ini memanglah tidak terlepas dari pemberikan berabgai jenis unsur yang ada pada badan motor ini. Mempunyai design body kit yang cukup cerah dengan penuh warna-wanra yang menarik memanglah type motor matic yang satu ini begitu pas untuk beberapa penguna dikalangan remaja. Tidak cuma design yang cukupe menawan, harga Yamaha Mio J dapat juga di katakan cukup terjangkau di Indonesia.

Spesifikasi dan Review Yamaha Mio J

Ada memercayakan tehnologi injeksi jadikan performa mesin yang di punyai seri Yamaha Mio J ini cukup baik. Masuk dalam kelas 125 cc Yamaha Mio J dapat di katakan lebih unggul dari seri motor matic manapun, lantaran terkecuali mesin yang tangguh baik, rangka, kelistrikan atau penampilan yang di bawanya cukup tampak menarik. Ini lah yang jadikan type motor yang satu ini selalu dicari beberapa penggila otomotif yang sekarang ini tengah mencari motor matic murah namun masih tetap memiliki tenaga yang extra.
Ditujukan untuk orang-orang Indonesia di kelompok menengah bawah bikin harga Yamaha Mio J sendiri dapat di katakan cukup bersahabat. Terlebih mengingat dari karakter design yang begitu dinamis serta menawan dan system pengapian paling baik yang di berikanlah Yamaha tambah lebih bikin efisiensi pemakaian bahan bakarnya tambah lebih hemat.

Dimensi Serta Desain
Tunggangan yang cukup nyaman dari type motor yang satu ini benar-benar sangat terang tampak lantaran mengutip dari spesifikasi tabel di atas, Yamaha Mio J ini cuma mempunyai dimensi panjang 1. 850 mm, lebar 700 serta tinggi 1050 mm dengan bobot terberatnya yaitu 93 kg untuk type spoke serta 92 g untuk ripe Gast Wheel. Yamaha sendiri mendesain motor matic ini dengan memberi jarak sumbu roda meraih 1. 260 mm dengan jargan paling rendah ke tanah sekitar 130 mm hingga motor ini bakal tetaplah aman saat dipakai di beberapa medan.
Lalu berkendara dengan motor yang satu ini dapat juga di katakan bakal cukup nyaman lantaran pada segi tempat duduknya Yamaha telah memberi tinggi sekitaran 745 mm yang pasti bakal mempermudah sahabat otomotif saat memakai motor ini. Tidak kalah menariknya Yamaha juga memberi 5 pilihan warna yang bisa sahabat otomotif cocokkan dengan selera yaitu putih, hijau, biru, hitam serta merah yang kesemua warna itu telah di kompliti dengan macam motir hingga tampak lebih menawan serta cantik.
Harga Yamaha Mio J yang cukup terjangkau memanglah jadi satu diantara keunggulan dari motor yang satu ini. Di mana di jual dengan harga pasar yang cukup terjangkau, Yamaha Mio J memanglah sering dicari orang-orang Indonesia terutama untuk beberapa remaja. Penampilan luar yang tampak mentereng dengan corak serta warna yang cerah juga di imbangi dengan penampilan dashbord speedometer yang cukup sederhana jauh semakin dapat memuaskan pemakainya. Hingga dalam soal berkendara memakai motor yang satu ini betul-betul nyaman.

Peforma Mesin
Diliat dari segi performa mesinnya, Yamaha Mio J tetaplah yang paling depan lantaran dalam soal ini Yamaha telah memasukkan tehnologi Fuel Injection atau kerap juga di sebut dengan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Di pergunakannya tehnologi itu bikin rasa tunggangan dari motor ini cukup prima serta dapat dibuktikan dapat melesat dengan cepat namun masih tetap dapat dibuktikan hemat bahkan juga dapat di katkan tambah lebih hemat sampai 30%, mengenai dengan hal semacam ini tidak lalu bikin harga Yamaha Mio J series dibandrol mahal.
Terkecuali tawarkan teknolologi Fuel Injection, pada seri motor Yamaha Mio J ini dapat ada silinder yang memiliki kemampuan sebesar 113. 7 cc yang telah di kompliti dengan feature 2 Valve SOHC serta satu pendingin yang ada di dalamnya. Nyaris kesemua seri Yamaha Mio J sendiri telah di kompliti denga tangki bahan bakar yang dapat menapung sampai 4. 5 liter. Menariknya dipergunakannya mesin itu bikin motor yang satu ini dapat memberi putara atau daya sampai 5000 rpm serta yang pasti bakal dapat menyempurhnakan hari-hari sahabat otomotif.

Rangka Serta Suspensi
Berpindah ke system rangka serta suspensi, dengan harga Yamaha Mio J yang di banderol kisaran 13 juta rupiah memanglah termasuk cukuplah terjangkau. Mengenai dengan harga nya yang murah motor ini tetaplah kokoh lantaran telah di kompliti dengan rangka berjenis Pipa Baja Tulang Bawah atau Steel Underbone. Diluar itu ingindara akan rasakan satu kenyamanan karenanya ada system suspensi yang begitu apik, di mana di bagian depan memakai Teleskopik serta di bagian belakang mengandalan Suspensi Tunggal namun masih tetap nyaman walau di bawa perkendaran jauh.
Untuk sisitem keamaannya, di bagian depan Yamaha telah lengkapinya dengan rem bertipe cakram yang pastinya bakal bikin pengereman makin pakem serta tambah lebih efektif. Hal semacam ini terang tidak sama dari segi pengereman sisi belakang yang mendalkan tehnologi rem tromol, walau tidak sama tetapi pemakaian dua tehnologi pengereman ini bakal tetaplah mantap walau harga Yamaha Mio J ini cukup terjangkau. Berlanjut ke sisi roda, Yamaha telah mempersiapkan roda depan dengan ukuran 70/90 serta sisi belakang 80/90 yang pasti membat tapak dari motor ini semakin lebih kuat.

Kelistrikan
Dengan harga Yamaha Mio J yang cukup terjangkau, baik yamaha Mio J Fi, Yamaha Mio J Teen serta Yamaha Mio CW FI tetaplah di kompliti dengan system keistrikan yang cukup apik. Seperti dapat sahabat otomotoif saksikan di atas, motor matic yang satu ini telah di kompliti dengan system pengapian TCI atau (Transistor Control Ignition) hingga performa mesin semakin lebih halus. Tidak cuma samapi disitu saja, pada badan motor yang satu ini dapat telah di bekali dengan baterai bertipe YTZ4V (MF Batterai) serta GTZ4V (MF Batterai) yang keduanya keduanya sama memiliki kelebihan dan tidak ketinggalan ada type busi CR6HSA (NGK).

Harga Motor Yamaha Mio J

Yamaha Mio J FI
Baru : Rp 13. 000. 000
Bekas : –
Yamaha Mio J CW FI
Baru : Rp 13. 000. 000
Bekas : –
Yamaha Mio J Teen
Baru : Rp 13. 400. 000
Bekas : –

Seperti telah kami singgung di atas harga Yamaha Mio J dapat di katakan cukup murah serta terjangkau untuk orang-orang Indonesia baik untuk seri Yamaha Mio J Fi, Mio J Teen atau Mio J FI. Untuk sahabat otomotif yang memanglah menginginkan membelinya sahabat dapat peroleh harga seri motor ini di kisaran 12 juta rupiah sampai 13 juta rupiahseperti yang tercantum pada tabel hargat di atas. Serta yang tentu walau harga nya termasuk cukup murah, serta terjangkau tetapi kwalitas dari sepeda motor matic yang satu ini tetaplah paling depan.

Note :  
  • Harga Yamaha Mio J diatas adalah harga On The Road lokasi Jakarta
  • Harga Yamaha Mio J diatas setiap saat masihlah dapat berubah
  • Di tiap-tiap lokasi, sepertinya besar berlangsung ketidaksamaan harga
Rasa-rasanya tidak bakal pernah salah apabila sahabat otomotif yang menginginkan tampak trendi sporty serta bergaya dengan pilih Yamaha Mio J ini sebagai satu diantara type pilihan motor sahabat, dengan di berikannya harga yang cukup terjangkau serta tidak sama dari seri motor matic yang lain, Yamaha Mio J series kelihatannya memanglah jadi type motor yang cukup banyak di tentukan lantaran seiring berjalannya waktu saat ini banyak telah orang-orang Indonesia baik di kota ataupun pedesaan yang kerap kita saksikan memakai motor yamaha mio j ini. Jadi langkah yang benar dengan membandrol harga Yaamaha Mio J dengan murah memanglah dapat dibuktikan sukses.