Daftar Harga Motor Royal Enfield Termurah - Termahal

Harga Motor Royal Enfield - Sahabat yang bikers tentunya telah tak asing lagi dengan satu diantara pabrikan motor asal inggris yang mana telah ada mulai sejak th. 1891, Indonesia sendiri sukses diambil oleh perusahaan otomotif besar asal inggris itu untuk menggembangkan sayapnya terlebih di asia, ketertarikan Royal enfield masuk ke indonesia tak lain yaitu kerena pasar indonesia sangat memberikan keyakinan, seperti kita kenali perkembangan sepeda motor di Indonesia selalu bertambah hal semacam ini juga lah yang dipahami oleh Royal Enfield dengan serius masuk ke Indonesia.


Menggusung style retro pabrikan asal inggris ini demikian percaya diri masuk dalam persaingan motor menengah keatas, tidak heran rasa-rasanya untuk sahabat penggemar motor retro waktu lihat “seni dari inggris” ini segera kepincut, untuk harga motor royal enfield sendiri seperti pabrikan asal eropa yang membandrol motornya dengan harga mahal, sekian perihal dengan royal enfield yang ada dengan design retronya. di Indonesia sendiri motor ini sekurang-kurangnya ada dengan 9 seri tidak sama dengan harga yang di menawarkan paling murah yaitu 64 jutaan.


Daftar Harga Motor Royal Enfield Termurah Termahal

Pastinya terdapat beberapa argumen mengapa Motor asal inggris ini di bandrol dengan harga mahal, hal semacam ini tidak terlepas dari pemakaian bahan berkwalitas serta dan dengan membawa performa mesin besar, di indonesia sendiri PT Distributor Motor Indonesia yang disebut pemegang hak jual pabrikan Royal Enfield atau ATPM, dari sini juga dikenalkan 9 seri motor Royal enfield yang dapat dipunyai sahabat. Royal Enfield sendiri dikenalkan di Indonesia lewat arena pameran motor paling bergensi yaitu GIIAS 2015.
Dengan bandrol harga Motor Royal enfield paling baru di jual paling mahal 150 jutaan yang mana bernama Royal enfield continental GT. buat anda yg tidak sukai style classic tentunya bakal lihat motor ini cuma dengan mata sebelah, tetapi penggemar motor retro tentunya bakal begitu sukai dengan design yang dibawa Royal enfield. dengan penampilannya yang classic pastinya bakal begitu pas untuk sahabat yang menginginkan tampak lain, tanpa ada berlama-lama lagi tersebut disini tabel Harga Motor Royal Enfield Paling baru.

1. Royal Enfield Classic 350
Harga : Rp 79. 000. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Yang pertama resmi di perkenalkan serta di jual di Indonesia yaitu Royal Enfield 350, bandrol harga nya sendiri termasuk sangatlah mahal dengan dihargai 79 jutaan enfield classic 350 ini di jual dengan mesin berkapasitas 346 cc dengan memakai mesin type silinder tunggal serta busi ganda, dengan mesinn tadi Royal Enfield Classic 350 ini dapat lari dengan power 19. 9 bhp pada 5250 rpm, diluar itu catatan torsi yang didapat motor ini dapat tak kalah baik 28 Nm pada 4000 rpm.

2. Royal Enfield Bullet 350

Harga : Rp 64. 500. 000. -
Harga Motor Royal Enfield yang di jual resmi kesempatan ini adalah type dengan harga termurah, semurah – murahnya prodak asal inggris ini dapat masihlah termasuk mahal untuk satu motor yaitu 64 jutaan, design retro yang dibawanya masihlah jadi DNA dari motor ini dengan kombinasi warna hitam serta krome pada sebagian sisinya. untuk performa mesin sendiri Royal Enfield Bullet 350 ini di tawarkan mesin dengan kemampuan 346 cc.  dari mesin tadi Royal Enfield Bullet 350 dapat lari dengan power 19. 8 Bhp pada putaran 5250 rpm.

3. Royal Enfield Bullet 500 EFI

Harga : Rp 81. 500. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Bullet 500 EFI sesuai sama namanya motor ini ada di kelas motor 500 cc, yang mana bila diliat dengan cara design tampak memakai warna yang classic,  menggunakan silinder tunggal dengan mesin 4 tidak, mesin ini memanglah lebih mempunyai tarikan yang tambah baik serta kuat dapat dibuktikan dengam power yang dibuat dari mesin 4 tidak ini meraih 272. 2 Bhp pada 5250 rpm sedang untuk torehan torsinya sendiri terdaftar cukup baik 41. 3 Nm pada 4000 rpm. performa mesinnya sangat cocok dengan harga nya yang juga mahal ini.

4. Royal Enfield Cllasic 500

Harga : Rp 86. 900. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Cllasic 500 Tampilan seri ini demikian menakjubkan untuk anda yg tidak sukai bakal design motor retro tentunya bakal beralih fikiran jika lihat motor ini, desainnya seperti motor perang pada masa perang dunia dengan cuma membawa single seat motor ini dibandrol cukup mahal yaitu meraih 89 jutaan, terkecuali desainnya yang keren motor ini dapat dibekali dengan dual shocbeker dan tampak design dari belakang motor ini nyaris setip sisinya tampak classic. memakai system transmisi 5 percepatan pastinya telah cukup bikin Royal Enfield Cllasic 500 mempunyai akselerasi yang baik.

5. Royal Enfield Clasic Battle Green

Harga : Rp 90. 900. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Cllasic Battle Green kesempatan ini memilik konsep warna hijau pekat membuatnya tampak seperti motor marinir perang di th. ketika perang dunia, tawarkan single seat dengan dua shocbeker kelihatannya bukan hanya kecepatan atau power saja yang dibawanya tetapi juga kenyamanan tingkat tinggi yang di tawarkan, untuk permasalahan performa mesin sendiri motor ini mempunyai kemampuan mesin 499 cc yang diklaim bisa membuahkan power 27. 2 bhp pada putaran 5250 rpm dengan torsi yang dipunyainya 41. 3 Nm pada 4000 rpm, dengan telah memakai mesib berteknologi injeksi pastinya bikin motor ini mempunyai gas buang yang baik.

6. Royal Enfield Classic Chrome

Harga : Rp 96. 000. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Clasic Chrome dengan cara design nyaris sama juga dengan Clasic Battle Green yang mana motor ini cuma mempunyai ketidaksamaan pada design warnanya, tawarkan mesin 1 silinder dengan kemampuan silinder 499 cc mesin 4 tidak ini dapat mempunyai tenaga meraih 27. 2 Ponsel. untuk anda yang menginginkan mempunyai penampilan tidak sama tentunya motor ini jadi pilihan pas terkecuali design nya yang keren penampilannya juga di lebih dengan balutan warna yang seakan menginginkan memutar saat, harga motor ini sendiri nyaris menyamakan satu mobil LCGC type termurah.

7. Royal Enfield Clasic Desert Strom

Harga : Rp 90. 900. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Desert Strom dengan balutan warna yang mencolok, motor ini tawarkan stang yang tinggi,  dengan balutan krome pada sebagian sisinya, satu diantara jenisnya bahwkan membawa mesin berkapasitas 499 cc dengan memakai silinder tunggal, memakai system transmisi 4 percepatan dan pemakaian busi ganda yang bikin perfoma mesin serta power yang dibuat makin baik, bahkan juga pada powernya sendiri sangatlah baik, posisi menggendarai motor ini cukup tegak so sahabat akan tidak sangat rasakan pegal waktu lakukan perjalanan jauh.

8. Royal Enfield Rumbler 500

Harga : Rp 98. 000. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Rumble 500 design yang di tawarkan rumble 500 betul-betul mengingatkan kita pada motor balap di masa th. 70-an serta 80-an dengan memakai single seat pastinya motor ini bukanlah lah motor yang di buat untuk berboncengan, diluar itu design stangnya memakai stang jepit, menggendarai motor ini sama seperti dengan mengendarai motor balap di masa 70-an. memakai mesin 499 cc dengan silinder tunggal 4 langkah dan karenanya ada busi ganda bikin motor ini dapat mempunyai performa engine yang baik.

9. Royal Enfield Continental GT

Harga : Rp 150. 000. 000. -
Harga Motor Royal Enfield Continental GT dengan bandrol yang paling mahal yaitu 150 jutaan, penampilannya yang baik rasnaya di punyai motor ini diluar itu desainnya yang menarik dengan rencana retro yang baik, dengan membawa kapsitas mesin595 cc,  motor berkapasitas 535 cc dengan memakai mesin berkapsitas dengan silinder 4 tidak, performa mesin yang juga jauh tambah baik daripada seri terlebih dulu, tenaga yang di hasilkan juga kian lebih 29. 1 Bhp pada 5100 rpm. sedang untuk torsinya meraih 44 Nm pada 4000 rpm.

Note :  

  • Harga Motor Royal Enfield yang kami berikan di atas adalah harga OTR Jakarta
  • Harga Motor Royal Enfield diatas kami peroleh dari sumber yang terpercaya
  • Harga diatas setiap saat bisa beralih bergantung pergantian yang ada pada pasar otomotif

Pabrikan asal inggris ini telah ada mulai sejak th. 80-an tetapi baru pada th. 2015 dengan cara resmi dijual di Indonesia, rencana retro yang dibawanya betul-betul komplit dengan sebagian pilihan type sekurang-kurangnya hingga sekarang ini pabrikan asal inggris ini tawarkan 9 pilihan type yang dijual di Indonesia, sayangnya harga motor Royal Enfield di bandrol cukup mahal hingga membatasi kita yang berkantong kecil untuk memilikinya, sekian info menggenai Harga Motor Royal Enfield Paling baru mudah-mudahan dapat berguna untuk sahabat.