Harga dan Review Benelli TNT 1130 Cafe Racer Terbaru

Harga Benelli TNT 1130 Cafe Racer - Terkecuali menguasai pasar mobil yang ada didunia, italia juga cukup bertindak dalam perkembangan tehnologi dunia motor, terutama motor gede, satu diantara diantarnya yaitu Benelli. Produsen motor ini di ketahui mempunyai sederet motor-motor besar berkwalitas yang tidak butuh lagi diragukan bakal performa yang dipunyainya. Sebut saja Benelli TNT 1130 Cafe Racer, motor dengan badan besar yang dibalut design unik ala cafe racer serta di dukung bakal spesifikasi dapur picu mumpuni.


Terkecuali dua hal semacam itu, sensasi berkendara yang bakal di peroleh oleh beberapa pemakainya pasti akan tidak sama saat berkendara dengannya. Pasalnya posisi riding yang di tawarkan termasuk cukuplah mantap, mengingat dapur picu yang dibawanya dibekali dengan mesin 3 silinder bekapasitas 1130cc, pastinya bakal begitu merasa saat dari mulai awal mengendarainya s/d diwaktu berkendara, terlebih waktu menikung ataupun melaju pada kecepatan tinggi, karena pengereman yang maksimal, bikin pemakai lebih terasa aman serta nyaman.

Review Terbaru Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Walau demikian karena ukuran badannya yang besar, sepertinya besar buat sahabat yang mempunyai badan tidaklah terlalu tinggi agak sedikit terasa kesulitan, walau hal itu cuma bakal dirasa dimuka saja, serta sesudah jalan nanti tak akan rasakan awal waktu berkendara. Diluar itu, hal menarik yang lain yang ada pada moge terbesar dari benelli ini ada di bagian nada knalpot, di mana dengan bekal mesin sebesar itu, pastinya nada yang keluar lebih menggelegar.
Lalu kembali lihat sisi design, peletakan knalpot Benelli TNT 1130 Cafe Racer ada di bagian bawah jok, begitu bikin penampilannya makin gahar serta layak di pertimbangkan sebagai prioritas paling utama disaat sahabat inginkan satu motor bertenaga besar plus design unik, moge dari benelli ini pas untuk sahabat punyai.

Design serta Dimensi
Bentuk badan yang di susun dari dimensi ukuran 2100 x 1050 x 790 mm, jadikan motor yang satu ini tampak cukup besar. Namun kerennya lagi, karena design body yang membalut badannya, membuatnya lebih berkesan kekar. Terutama bentuk head lamp yang besar dengan balutan warna emas komplit dengan pencahyaan optimal, bakal mempermudah sahabat sebagai pemakai saat berkendara pada saat malam hari. Lalu untuk sisi samping tangki, ditanamkan shroud plus lampu sein yang di buat melekat dengan ikuti alur body, serta stop lamp yang mengapit sisi knalpot, bikin dianya makin tampak ciamik.
Mengenai di bagian belakang, seperti motor gede yang lain, TNT 1130 Cafe Racer lengkapi dianya berbarengan tail tidy menggantung. Sedang di lini stang kemudi, benelli memakai stang jepit plus bar end mirror, yang mnejadikannya betul-betul tidak sama dari cafe racer pabrikan yang lain. Lalu untuk wheelbase yang dibawa cafe racer dari benelli ini memiliki ukuran 1419mm serta bobot seberat 199 kg. Dengan ukuran dan berat sedemikian pastinya tiap-tiap pemakainya akan lebih gampang untuk lakukan manuver di beberapa keadaan jala. Namun lantaran sisi belakang demikian nungging, di mungkinkan pembonceng bakal cepat terasa pegal saat meniti perjalanan jauh.

Performa Mesin
Setalh design, saat ini giliran masuk dalam sisi dapur picu. Sesuai sama denga harga Benelli TNT 1130 Cafe Racer yang mahal atau bisa disebutkan mahal. Cafe racer garapan produsen motor asal italia ini lengkapi diri dengan spesifikasi ekstra tanggung. Hal semacam itu dapat sahabat saksikan dengan di tanamkannya mesin type 4 stroke, dengan 3 silinder segaris yang diperlengkapi berbarengan feature anti getar, hingga ada feature itu di pastikan getaran mesin akan tidak merasa meskipun mesin dalam posisi putaran tinggi. Disamping itu, untuk bikin sisi paling ini lebih bertenaga, benelli sendiri memakai ukuran bore x stroke : 88 x 62 mm, yang di tandemkan pada mesin kubikasi sebsar 1130cc.
Karena racikan seperti itu, yang didukung juga dengan memakai transmisi model manual 6 percepatan manual, bikin cafe racer satu ini bisa membuahkan power demikian besar, terdaftar dianya dapat memperoleh 101 kW pada putaran mesin 9250 rpm serta torsi sebesar 117 Nm pada 6750 rpm. Bila kita lihat angka-angka itu memang besar tenaga yang di hasilkan, namun sahabat tidak butuh sangat mencemaskan tentang mengkonsumsi bahan bakar, pasalnya benelli telah terlebih dulu mendukungnya dengan electronic injeksi pada tiap-tiap silinder yang ada, dengan dibarengi berbarengan system pendinginan liquid cooled, yang tidak cuma melindungi suku tetaplah stabil, namun membuatnya lebih ramah pada BBM serta bertenaga.

Suspensi serta Kaki-Kaki
Untuk mendukung kenyamanan yang ada pada motor cafe racer kepunyaannya, pihak benelli memberi kelengkapn suspensi dengan daya tingkat redam tinggi, dari mulai sisi depan yang membawa suspensi jenis up side down dengan diameter 50mm. Di mana ukuran yang sekian, bikin motor garapan benelli ini makin maksimum saat melwati jalanan labil ataupun berlubang yang kerapkali kita temui di jalanan tanah air. Lalu dibagian belakang, TNT 1130 lengkapi diri dengan ASD Steeltube trellis swingarm dengan single shock, yang membuatnya lebih optimal lagi saat lakukan peredaman.
Setelah itu untuk ukuran ban sendiri, pastinya sebagai cafe racer dengan kubikasi mesin besar, motor garapan benelli ini memerlukan tumpuan yang besar, makan dari itu pihaknya sendiri memakai ban gambot dengan ukuran besar 120/70 x 17″ dibagian depan serta belakang memiliki ukuran besar 190/50 x 17″. Di mana keduanya adalah ban type tubeless, yang lebih aman daripada ban dengan ban dalam. Sedang di segi pengereman, terpasang double disc brake dibagian depan plus piringan cakram 320mm serta di lini belakang single cakram. Kerennya lagi, untuk bisa mensupport kenyamanan dan keamanan lebih maksimum, keduanya disandingkan berbarengan kaliper brembo, dengan daya cengkram populer tambah baik daripada kaliper piston merk lain.

Feature Tambahan
Lengkapi gaharnya dapur picu yang di punyai oleh TNT 1130 ini, benelli sendiri lengkapi sisi dashboard dengan panel speedometer terbaru, serta dari situlah pemakai di mungkinkan untuk dapat tahu keadaan motor dengan cara terang serta dengan penampilan yang demikian gampang di mengerti meskipun sahabat baru pertama kalinya memakai caffe racer tangguh dari benelli. Disamping itu, lini depan atau lebih tepatnya dibagian deadlamp, terkecuali design ciamik, benelli juga memberi kelengkapan pencahyaan maksimum berbentuk lampu lED. Meskipun cahyanya jelas, akan tidak bikin yang didepannya rasakan sialu berlebihan.

Harga Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Rp. 310. 000. 000

Note :
  • Harga yang kami katakan di atas kami peroleh dari sumber terpercaya
  • Harga Benelli TNT 1130 Cafe Racer di atas adalah OTR Jakarta
  • Bisa saja harga benelli TNT 1130 Cafe Racer bisa tidak sama pada daerah satu dengan lainnya
  • Harga benelli TNT 1130 Cafe Racer di atas bisa beralih setiap saat dengan ikuti kurs dollar, mengingat motor ini adalah unit CBU

Sesudah tau bakal apa sajakah yang dipunyainnya, termasuk juga bakal performa cafe racer dari benelli ini, tertarik untuk memilikinya? Tenang saja, walau tidak di buat di tanah air, untuk dapat memperolehnya sahabat tidak butuh ribet lagi, pasalnya telah ada anak cabang benelli yang berada di jakarta. Yang mana nanti bila tertarik, sahabat dapat segera hubungi kantor perwakilan itu, termasuk juga salah satunya untuk tahu kehadiran unit ready atau tak serta harga benelli TNT 1130 Cafe Racer tersebut pas di saat sahabat bakal membelinya.
Namun yang pasti harga benelli TNT 1130 Cafe Racer ini ada diatas angka jual 300 jutaan. Harga nya memanglah apabila kita banding dengan mobil, dapat peroleh sekurang-kurangnya 1 unit mobil jazz, namun kembali pada menyoal selera serta memperoleh rasa senang, duit jadi tidak ada harga nya. Hingga semahal apa pun harga benelli TNT 1130 Cafe Racer, tetap harus di mata beberapa kolektor maupun penggila cafe racer dia anggap murah seandainya dapat memuaskan nafsu pada dianya.