Spesifikasi dan Harga Motor Aprilia Tuono V4 1100 RR

Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR - Aprilia adalah satu diantara perusahan perakit sepeda motor asal Eropa. Nama Aprilia sendiri mungkin saja telah tak asing lagi untuk beberapa penggemar otomotif dunia, tetapi untuk beberapa orang nama Aprilia mungking terdengar begitu asing serta tentu ajukan pertanyaan ” Apasih Aprilia itu?. Serta Aprilia adalah perusahaan perakit sepeda motor terkenal dunia yang datang dari negara Italia serta berpusat di kota Noale serta didirikan oleh Cavaliere Alberto Beggio sesudah perang dunia ke dua.


Sekarang ini Aprilia menghasilkan beragam type serta tyoe speda motor termasuk juga sepeda motor type motor sport. Motor sport memanglah motor pujaan beberapa bikers-bikers kelas dunia, di Indonesia juga banyak beberapa orang yang sukai dengan motor sport. Kali  ini dalam produknya Aprilia meciptakan serta membuat satu motor sport bike Naked dengan kemampuan mesin 1. 077cc. Berbekal mesin 4 tidak dengan system tehnologi DOHC 4 valve yang di gabungkan dengan system transmisi 6 percepatan yang bakal bikin perfoma motor ini semakin tangguh.

Review dan Spesifikasi Aprilia Tuono V4 1100 RR

Mengusung nama “Aprilia Tuono V4 1100 RR” selain dibekali dengan spesfikasi mesin yang begitu mempuni dikelas motor sport bike, motor ini dapat dibekali dengan beberapa feature pelengkap motor yang moderen dan di barengi dengan beberapa tehnologi mutakhir yang bikin motor Aprilia ini semakin keren serta semakin elegan. Untuk harga aprilia tuono V4 1100 RR ini cukup termasuk mahal, lantaran di Eropa motor sport bike naked ini di banderol dengan harga sekitar $14, 799 atau bila di kruskan dalam nilai rupiah motor ini mempunyai harga sekitaran 200 juta rupiah.
Terkecuali mempunyai perfoma mesin yang tangguh desin motor ini dapat terhilat lebih gagah, lebih keren dan lebih menawant. Diperlengkapi dengan type frame Aluminium dual beam chassis with pressed and cast sheet elements motor sprot ini bakal jadi lebih stabil bila lakukan akselerasi dan manuver-manuvernya. Hal semacam ini tidak cuma bikin perfoma motor ini semakin tangguh walau demikian harga yang di tawarkan juga jadi makin mahal.

Desasin serta Dimensi
Tampak dengan style motor gede yang mempunyai badan besar motor Aprilia Tuono V4 ini tak dibekali dengan design full fairing seperti motor-motor sport yang lain. Hal yang menarik pada motor ini adalah design headlamp yang terbagi dalam tiga sisi yang bakal pancarkan sinar yang begitu jelas saat jalan pada malam hari. Selian itu motor ini dapat diperlengkapi design tangki yang aerodinamis dengan lekukan-lekukan tajamnya dan mempunyai ukuran tangki yang cukup besar serta dapat menampuh sekitaran 4, 9 liter bahan bakar.
Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR yang termasuk mahal ini bikin tingkat kenyamanan ingindara pada motor ini lebih di tingkatkan seperti pada design pijakan kaki yang di buat seideal mungkin saja hingga bikin ingindara tak cepat capek ataupun pegal waktu mengendarai motor ini. Lantas ada juga design jok/tempat duduk yang futuristik dengan ketebalan jok yang cukup tidak tipis hingga jok pada motor ini semakin empuk saat diduduki oleh ingindara ataupun pemboncengnya.
Disamping itu motor sport bike ini mempunyai panajang motor yang cukup ideal yaitu dengan panjang motor 1. 090 mm yang dibarengi lebar motor sekitaran 825 mm menjdaikan motor ini semakin stabil waktu dikendarai. Disamping itu dengan ukuran dimensi pada motor yang cukup ideal ini bakal membuahkan handling yang cukup mantap dan jadikan penampilan motor ini semakin sporty serta gagah. Dengan design motor yang menawant dan ukuran dimensi motor yang cukup ideal untuk satu motor sport bike bakal bikin motor aprilia ini semakin menarik serta semakin stabil waktu digeber dengan kecepatan tinggi.

Perfoma Mesin Yang Tangguh
Berbekal mesin 1. 077cc dengan type mesi 4 tidak yang di gabungkan dengan tehnologi DOHC 4 valve motor ini dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar  175 HP dengan putaran pada mesin sebesar 11, 000 rpm. Untuk torsinya juga termasuk cukuplah besar yaitu dengan torsi maksimum sebesar 120 Nm dangan putaran mesin sebesar 9, 000 rpm bakal membuahkan hentakan torsi yang lebih maksimal hingga nada yang dibuat motor ini semakin halus serta semakin empuk saat didengar. Diluar itu motor Aprilia tuono V4 1100 RR ini dapat diperlengkapi dengan system transmisi 6 percepatan.
Untuk membrikan perfoma yang maksimal dan irit bahan bakar motor Aprilia ini diperlengkapi dengan tehnologi Injeksi yang bakal mebuat motor ini semakin hemat serta semakin tangguh. Ada pula teknologi Airbox with front dynamic air intakes sebagai tehnologi fuel sistem pada motor ini. Dengan sebagian tehnologi yang dismartkan pada motor sport aprilia tidak cuma bikin perfoma motor ini semakin tangguh tetapi kwalitas motor ini dapat jadi makin baik serta makin bagus. Serta mengingat harga Aprilia Tuono V4 1100 RR yang meraih $14, 799 jadikan tak kebanyakan orang dapat rasakan ketangguhan dari motor sport asal Eropa yang satu ini.

Suspensi serta Kaki-Kaki Yang Kuat
Terkecuali mempunyai perfoma mesin motor yang tangguh motor Aprilia tuono V4 ini dapat di bekali dengan suspensi yang tangguh berjenis Sachs upside-down fork dengan  diameter 43mm yang bakal bikin sisi depan motor ini semakin nyaman waktu dikendarai. Disamping itu untuk sisi belakang motor sport ini uga dibekali dengan type suspensi yang tangguh berjenis Sachs single shock dengan wheel travel 130 mm yang bakal jadikan kenyamanan sisi belakang motor ini semakin empuk saat dikendarai. Ke-2 suspensi tesbut dapat bekerja dengan baik dengan dapat meredam getaran yang berlangsung pada motor saat melaui jalanan yg tidak rata.
Untuk bidang kaki-kaki pda motor memanglah termasuk cukuplah kuat serta kokoh, lantaran motor ini dibekali dengan system rangka yang berjenis Aluminium dual beam chassis with pressed and cast sheet elements. Rangka itu tebuat berbahan alumunium baja yang kuat serta enteng hingga walau badan motor ini termasuk besar tetapi motor ini mempunyai berat yang cukup enteng. Dengan harga Aprilia Tuono V4 1100 RR yang mahal pihak aprilia juga membekali motor sportnya ini dengan ban motor yang berjenis tubeless yang semasing ban mempunyai ukuran 120/70 ZR 17 untuk ban depan dan 190/55 ZR 17 untuk ban belakangnya.

Feature Modern
Untuk memberi perfoma motor yang lebih moderen motor aprilia tuono v4 ini diperlengkapi dengan panel spedometer digital yang bakal memberi info yang akurat sekitar motor ini pada ingindaranya. Serta panel spedometer itu bakal memberi info tentang trip mtr., kecepatan, lapu sein, netral serta headlamp pada motor aprilia tuono V4 ini. Diluar itu ada juga feature ABS (Anti-Lock Braking Sistem) yang dapat memberi pengereman yang maksimal dan melindungi stabilitas motor waktu berlangsung pengereman dengan cara mendadak hingga ban tak terkunci maupun slip. Nah karenanya ada beberapa feature moderen yang ada pada motor aprilia ini layak saja bila harga aprilia tuono V4 1100 RR ini termasuk mahal serta tak kebanyakan orang bisa mempunyai motor sport 1000 cc ini.

Update Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR

Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR Baru
Harga :  $14, 799
Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR Paling baru

Note :
  • Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR di atas kami bisa dari sumber yang bisa di percaya
  • Semasing Negara mempunyai harga Aprilia Tuono V4 1100 RR yang tidak sama-beda
  • Harga Aprilia Tuono V4 1100 RR di atas masihlah bisa beralih setiap saat tanpa ada ad pemberitauhan terutama dulu

Berbekal mesin yang berkapasitas 1000 cc bakal jadikan perfoma motor sport asal Eropa ini semakin tangguh serta semakin handal, hingga bakal dapat berkompetisi dengan motor-motor sport 1000cc buatan negri Jepang yang begitu populer bakal kwalitas motor sportnya yang bagus serta mempunyai perfoma yang tangguh. Harga Aprilai Tuono V4 1100 RR ini juga termasuk mahal. Hal semacam ini sepadan dengan perfoma motor yang dipertunjukkannya dan terdapatnya sebagian tehnologi mutakhir yang dapat tingkatkan perfoma pada motor sport ini.
Tersebut sedikit info tentang harga Aprilia Tuono V4 1100 RR bersama spesifikasinya. Di Eropa motor sport 1000cc ini di bandrol dengan harga yang tebilang cukup mahal. Serta dengan harga aprilia tuono V4 1100 RR yang termasuk mahal jadikan tak kebanyakan orang bisa rasakan kehebatan dari motor ini. Selian itu untuk mempunyai motor ini kelihatannya cukup sedikit susah lantaran kita mesti memesannya pada agen resmi motor Aprilia yang ada di koto-kota besar di Indonesia.