Harga Promo dan Review Terbaru Yamaha Mio GT 125

Harga Yamaha Mio GT 125 - Siapa sih yang tidak kenal dengan Yamaha, satu perusahan otomotif dunia yang begitu menguasai pasar indutri tanah air. Perusahan yang begitu sama dengan logo garputala ini kelihatannya tak pernah kekurangan kreasi ataupun inovasinya dalam membuat satu beberapa produk barunya. Dari product dengan tingkat kemampuan mesin yang paling kecil sampai kemampuan yang tertinggi meskipun yamaha senantiasa mencapai kesuksesannya. Oleh karena itu yamaha jadi satu diantara perusahaan otomotif paling baik didunia dengan kwalitas product kelas wahid.


Dengan mengusung kemampuan mesin sebesar 125 cc yamaha kembali meluncurkan satu product paling barunya di th. 2014 waktu lalu. Dengan berbekal tehnologi paling baru dari yamaha dan inovasi yang baru juga, yamaha kembali bikin satu kendaraan roda dua dengan system transmisi outomatic yang bertenaga, lebih tangguh dan mempunyai penampilan yang elegan. Diluar itu motor paling baru dari yamaha ini dapat begitu pas buat semuanya kelompok, dari mulai lelaki, wanita, tua, ataupun muda. Serta product paling baru dari yamaha itu adalah Yamaha Mio GT 125.

Review Terbaru Yamaha Mio GT 125

Yamaha Mio Gt 125 adalah type motor metic yang masih tetap dalam keluarga Mio, motor metik ini ada dengan membawa beragam jenis kemewahan yang dapat bikin mata beberapa penggemar motor metik terpukau memandangnya. Yamaha Mio Gt 125 memanglah didatangkan dengan barutan disain body dan corak striping yang menarik yang dapat membius mata penggemarnya dengan kemwahan yang ada pada yamaha Mio Gt 125 ini. Sesaat untuk bidang mesinnya juga termasuk cukuplah bagus serta tak kalah mewahnya dengan disain bodynya. Lantas berapakah harga yamaha Mio Gt 125 ini?
Untuk permasalahan harga yamaha Mio Gt 125 ini yamaha sudah resmi mematok motor metik ini dengan kisaran harga sekitaran Rp 16 jutaan. Kisaran harga itu begitu sepadan dengan apa yang sudah di tawarkan oleh yamaha dengan product paling barunya ini. Motor yang disebut-sebut sebagai motor yang mempunyai kasta paling tinggi atau adalah motor yang paling hebat yang pernah di keluarkan oleh yamaha ini, mempunyai tehnologi mutakhir yang bertindak besar pada perfoma mesin dan mengkonsumsi bahan bakar yang di gunakan.

Disain serta Dimensi
Dengan mendatangkan satu disain body yang begitu elegan motor yamaha Mio Gt 125 ini jadi satu motor dengan kasta paling tinggi maupun motor yang paling hebat di antara motor-motor metic yang diluncurkan oleh yamaha sampai kini. Ini tampak terang dari sisi penampilan motor yang terlihat lebih kuat, lebih kokoh, serta lebih menawan dengan barutan striping yang keren.  Selain itu pada bentuk penampilan body yamaha Mio Gt 125 ini di disain lebih moderen, dengan dibarengi lekukan-lekukan tajam yang ada pada badan body skutic ini.
Yamaha Mio Gt 125 ini merupkan satu motor yang didesain dengan tehnologi mutakhir dari yamaha. Disain yang lebih moderen jadikan motor ini lebuh elegan dibanding dengan motor metic type yang lain. Disain yang paling menarik pada motor metik ini ada pada disain headlamp skutik ini yang maenjadi cirikhas dar yamaha Mio GT 125. Dengan disain lampu paling utama yang begitu serupa dengan mata burung elang yang menyipit tajam, yang digabungkan reflektor  dengan lensa berwarna biru.
Dengan ukuran dimensi 1. 855 mm x 700 mm x 1. 070 mm, motor yamaha Mio Gt 125 ini terlihat lebih ramping dengan dibarengi berat kosong skutik ini yang meraih sampai 101 kg. Sesaat ini motor metik ini dapat mempunyai jarak antra sumbu roda sekitaran 1. 265 mm dengan jarak paling rendah pada tanah meraih 135 mm. Serta untuk lengkapi dimensi dari yamaha Mio Gt 125 ini yamaha membekalinya dengan tangki BBM yang dapat menyimpan sekitaran 3, 8 liter bahan bakar.
Diluar itu yamaha juga tawarkan sarana kenyamanan untuk beberapa ingindara dan beberapa pemboncengnya. Dengan dimembekali motor yamaha Mio Gt 125 dengan tempat duduk yang mempunyai ukuran 760 mm, beberapa ingindara serta pemboncengnya bakal terasa tambah nyaman serta tak cepat capek dalam berkendara. Diluar itu ingindara juga dimanjakan dengan pijakan kaki yang luas, hingga ingindara semakin lebih nyaman dalam berkendara. Jadi layak saja bila harga yamaha Mio Gt 125 ini termasuk cukuplah mahal, kareana skutik ini sudah diperlengkapi dengan beberapa feature yang moderen serta komplit.

Dapur Pacu
Membahas mengenai yamaha Mio Gt 125 ini bakal merasa tak sempuna bila tak menengok bidang mesinnya. Sebagai motor dengan baru dari yamaha pastinya pihak yamaha membekali motor metik ini dengan bebagai jenis tehnologi mutakhir dan beberapa feature yang moderen dan komplit. Ada dengan membawa mesin berkapasitas 125 cc, 4 langkah, 2 valves, SOHC dengan system pendinginan berbentuk cairan, motor metik ini diduga dapat mengahasilkan tenaga yang semakin besar serta lebih tangguh.
Terlebih mator metik ini mempunyai diameter piston serta stroke yang semasing 52, 4 mm x 57, 9 mm dengan dibarengi perbandingan kompresi sebesar 10, 9 : 1 yang jadikan skutik ini dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar 8, 4 kW dengan rotasi mesin yang meraih 9. 000 rpm. Serta untuk torsi yang dibuatya meraih 10, 4 Nm dengan rotasi mesin sampai 6. 500 rpm. Serta dengan komparansi mesin sebesar itu yamaha Mio Gt 125 ini dapat melesat dengan kecepatan maksimum yang meraih 108 km/jam.
Serta pada skutik baru dari yamaha ini dapat sudah tepasang satu tehnologi mutakhir dari yamaha yang dapat jadikan tingkat mengkonsumsi bahan bakar motor ini jadi lebih hemat dan membuahkan gas buang yang lebih bersih serta ramah lingkungan. Tehnologi itu adalah Tehnologi Fuel Injection Sistem (YMJET-FI) yang bakal bikin motor metik ini lebih hemat, bertenaga serta handal. Tetapi untuk harga yamaha Mio Gt 125 termasuk cukuplah mahal dibanding dengan motor metik type yang lain.

System Rangka serta Suspensi 
Untuk system rangaka motor yamaha Mio Gt 125 ini dirancah spesial dengan memakai bahan basic pipa baja yang kuat dengan type rangka Underbone. System rangka itu bakal digabungkan dengan system suspensi yang tangguh dan dapat meredam getaran yang berlangsung pada motor yamaha Mio Gt 125 ini. Serta Untuk bidang depan yamaha masihlah memercayakan pada suspensi dengan type Teleskopik, tengah untuk bidang belakang yamaha lengkapinya dengan suspensi berjenis Unit Swing. Ke-2 suspensi ini bakal bekerja dengan baik serta dapat meredam getaran yang berlangsung saat melalui jalanan bergelombang atau tak rata.
Bukan sekedar hingga di situ saja, untuk hentikan laju dari yamaha Mio Gt 125 ini yamaha mempersenjatainya dengan type rem cakram pada roda sisi depan yang mempunyai ukuran ban 70/90 – 14 M/C 34P serta untuk bidang belakang diperlengkapi dengan rem type tromol dengan ukuran ban 80/90 – 14 M/C 46P. Ke-2 rem itu bakal bekerja dengan cara baik apabila dipakai lewat cara yang benar. Dengan system kenyamanan serta keamanan yang lebih terjamin bakal bikin harga yamaha Mio Gt 125 ini jadi sedikit lebih mahal dibanding dengan motor metik type yang lain.

Harga Yamaha Mio GT 125

Baru : Rp 16. 400. 000
Bekas : –

Note :
  • Harga Yamaha Mio GT 125 di atas adalah harga OTR lokasi jakarta
  • Untuk lokasi lain sepertinya ada sedikit ketidaksamaan harga yamaha Mio GT 125 ini
  • Serta harga yamaha Mio GT 125 ini setiap saat masihlah dapat berubah

Komplitnya beberapa feature yang ada pada yamaha Mio Gt 125 ini jadikan daya tarik sendiri untuk beberapa penggemar motor-motor metik tanah air. Terlebih disain motor metik dari yamaha ini berkesan elegan serta menawan, hingga banyak customer yang tertrik dengan penampilannya. Diluar itu dengan harga yamaha Mio Gt 125 yang cukup terjangkau untuk orang-orang tanah air bakal jadikan motor ini laku manis dipasar otomotif dalam negri. Hal semacam ini akan jadi kebanggaan sendiri untuk yamaha yang senantiasa inginkan tiap-tiap produknya jadi senantiasa yang paling depan.
Disisi lain yamaha senantiasa memberi kwalitas terbaiknya disetiap produknya supaya dapat jadi satu product yang berkulitas tinggi serta dapat penuhi bakal keperluan berkendara untuk orang-orang. Yamaha juga tawarkan harga yang cukup terjangkau dengan menghadirkan perfoma mesin yang lebih bertenaga dan hemat dalam konsumsi bahan bakar. Jadi bagia anda yang menginginkan tampak lain dengan tunggangannya yamaha Mio Gt 125 mungkin saja mungkin saja pilihan paling utama anda.