Spesifikasi, Review dan Harga Suzuki GSX-S750 ABS

Harga Suzuki GSX-S750 ABS – Sesudah meluncurkan sebagian product motor paling barunya kesempatan ini, Suzuki kembali menggebrak pasar dunia otomotif dengan meluncurkan satu motor sport paling baru yang dinamakan Suzuki GSX-S750 ABS. Motor dengan kemampuan 750 cc ini memanglah satu diantara motor andalan dari Suzuki yang mempunyai perfoma motor yang tangguh serta handal. Nah penasaran dengan ketangguhan dari motor paling baru dari Suzuki ini? mari kita simak penjelasannya di bawah ini.


Ada dengan perfoma motor yang lebih tangguh, motor dengan nama Suzuki GSX-S750 sudah diperlengkapi dengan sebagian tehnologi yang sangat mungkin motor ini bisa lari dengan cepat serta dapat mengahasilakn power atau tenaga yang semakin besar. Diluar itu motor Suzuki GSX-S750 ini dapat telah diperlengkapi dengan system keamanan yang tangguh serta handal, seperti yang ada pada bidang pengereman yang telah memakai tehnologi ABS (Anti-Lokc Braking Sistem).
Seperti harga Suzuki GSX-S750 ABS yang berkesan cukup mahal, motor sport andalan Suzukc i ini dapat dibekali dengan mesin motor yang berkapasitas 750 cc dengan 4 cylinder. Mesin itu telah mengusung tehnologi Fuel Injectioan dengan DOHC 6-speed yang dapat memberi perfoma yang lebih optimal dengan menghasilkan tenaga yang semakin besar. Nah untuk anda yang sukai dengan motor yang berkecepatan tinggi, mungkin saja Suzuki GSX-S750 ABS ini dapat jadi pilihan paling utama anda sekarang ini.
Tidak cuma perfoma mesin saja yang tangguh tetapi untuk design motor ini dapat termasuk cukuplah keren serta elegan. Hal semacam ini bisa kita saksikan pada design striping body motor yang cukup dinamis dengan kombinasi beberapa warna cantik seperti Biru, Merah serta Hitam. Diluar itu dengan ukuran motor yang tinggi besar bakal bikin motor ini tampak lebih kekar serta berotot.
Jadi bagaimana sob, masihlah penasaran dengan perfoma motor ini? Untuk lebih detilnya mari kita simak penjelasan Spesifikasi serta Harga Suzuki GSX-S750 ABS Paling baru berikut ini.

Spesifikasi Suzuki GSX-S750 ABS

Mesin
Type : 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, in-line four
Jumlah Silinder : 4 cyliner
Volume Silinder : 749 cc
Daya Maksimum :   106CV a 12. 000 rpm
Torsi Maksimum : 8. 2 kg a 9. 000 rpm
Bore × Stroke : 72. 0  mm × 46. 0 mm
Rasio Kompresi : 12. 3 : 1
System Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)
System Bahan Bakar : Fuel Injection
Type Starter : Electric
Transmsi : 6-speed constant mesh
Lubrication sistem :  Wet sump
Dimensi
Dimensi (PxLxT) : 2. 125 mm X 785 mm X 1. 055 mm
Jarak Sumbu Roda : 1. 455 mm
Jarak paling rendah ke tanah : 135 mm
Tinggi Tempat Duduk : 7820 mm
Berat : 213 kg
Kemampuan tangki : 16 liter
Rangka
Suspensi depan : Inverted telescopic, coil spring oil damped
Suspensi belakang : Link tipe, coil spring, oil damped
Rake/Trail :  25. 2°/104 mm (4. 1 in)
Ban Depan : 120/70ZR17M/C (58W), tubeless
Ban Belakang : 180/55ZR17M/C (73W), tubeless
Rem Depan : Disc brake, twin
Rem Belakang : Disc
Review Suzuki GSX-S750 ABS

Review Suzuki GSX-S750 ABS

Design serta Dimensi
Suzuki GSX-S750 ABS ada dengan warna baru lebih dinamis, lebih style serta lebih sporty. Penampilan yang gahar dan bentuk motor yang cukup aerodinamis bakal jadi ciri khas sendiri untuk motor buatan Suzuki ini. Pada desainnya kesempatan ini Suzuki mengusung system rangka yang kuat berjenis Diamond manfaat menyokong beban mesin 750 cc yang dibawanya. Tidak cuma itu dengan ukuran dimensi motor sebesar 2. 125 x 785 x 1. 055 mm, bakal mempermudah untuk beberapa ingindara dalam mengendarai motor ini dan ingindara dapat juga naik turun dengan lebih gampang.
Mempunyai berat motor yang meraih 213 kg bakal bikin motor ini jadi lebih stabil saat lakukan akaselerasinya baik dalam kecepatan tinggi ataupun enteng. Tidak cuma itu untuk memberi keseimbangan yang baik antar ke-2 rodanya, Suzuki membentangkan ke-2 poros roda depan serta belakang sampai 1. 450 mm manfaat mencipakan stabilitas motor yang tambah baik. Diluar itu untuk membertikan tingkat kenyamanan berkendara yang baik Suzuki GSX-S750 ABS ini dapat lengkapi motor sportnya ini dengan jok yang empuk dengan ketebalan 820 mm.
Harga Suzuki GSX-S750 yang termasuk mahal, Suzuki juga lengkapi motor sportnya ini dengan sebagian fitir moderen seperti design lampu paling utama yang mempunyai bentuk V-Shaped, design spedometer yang moderm dengan mengusung monitor LCD dan design lampu belakang yang sporty yang sudah memakai lampu berjenis LED. Tidak cukup hingga disitu saja, Suzuki GSX-S750 juga diperlengkapi dengan design tangki yang aerodinamis dengan ukuran yang besar, hingga dapat menyimpan sekitaran 16 liter bahan bakar.

Perfoma Mesin 
Kesempatan ini Suzuki GSX-S750 ABS ada dengan mengusung mesin 4 tidak 4 cilinder DOHC 6-Speed dengan dibarengi system pendingin berbentuk cairan (LiquidCooled). Mesin itu sudah mengusung tehnologi Fuel Injection sebagai system bahan bakarnya dan memakai system pengapian berbentuk Electronik Ignition (Trasistorized). Disamping itu mesin yang mempunyai volume silinder sebesar 749 cc ini dapat mempunyai ukuran piston serta stroke yang semasing berdiameter 72. 0 mm × 46. 0 mm dan mempunyai perbandingan kompresi mesin sebesar 12. 3 : 1 yang dapat membuahkan tenaga serta torsi yang cukup besar.
Harga Suzuki GSX-S750 ABS yang termasuk cukuplah mahal jadikan pihak Suzuki mendesain dam membuat motor ini sedemikian rupa supaya dapat menggait beberapa konsumennya dengan gampang. Suzuki GSX-S750 ABS juga diperlengkapi dengan system penghidupan berbentuk Elektric Starter, hingga ingindara tak perlu bersusah payah mengengkol motor ini. Lalu Suzuki GSX-S750 ABS juga diperlengkapi dengan system kopling manual manfaat memudahkan dalam mengoper antar gigi rasio yang satu ke gigi rasio yang lain. jadi dengan spesifikasi yang tangguh serta handal ini jadi tak heran bila harga Suzuki GSX-S750 ABS ini termasuk cukuplah mahal.

Suspensi Yang Tangguh
Sebagai motor sport kelas premium menengah sudah pasti motor ini dapat sudah diperlengkapi dengan feature kenyamanan berkendara yang berkwalitas tinggi. Menggunakan suspensi dengan type Telescopik di bagian depan motor ini, bakal bikin sisi depan motor Suzuki GSX-S750 ABS ini jadi tambah nyaman serta lebih stabil walau melewati jalanan yang bergelombang. Lantas di bagian belakang kita akan menjumpai suspensi yang berjenis Swing arm yang dapat memberi stabilitas roda belakang motor dan dapat memberi tingkat kenyamanan berkendara yang tambah baik.
Pada bidang ini Suzuki juga menanamkan system kaki-kaki yangkuat serta kokoh, manfaat memberi spake atau riding yang lebih optimal. Untuk lengkapi hal semacam ini Suzuki menempatkan 2 buah roda dengan ukuran 17 inchi yang semasing roda mempunyai ukuran ban sebesar 120/70 untuk roda depan serta 180/55 untuk roda sisi belakang. Lantas dikedua roda itu juga terpasang system pengereman yang tangguh serta handal dengan tehnologi ABS (Anti-Lock Barking Sistem), di mana di bagian depan ada dua buah rem cakram serta di bagian belakang cuma ada 1 rem cakram.

Feature Kelengkapan
mempunyai harga Suzuki GSX-S750 ABS yang cukup mahal sudah pasti Suzuki juga lengkapi motor sport paling barunya ini dengan sebagian feature andalan dari Suzuki yang mutakhir serta moderen. Di antara beberapa feature itu yaitu Panel spedometer yang telah memakai monitor LCD, system pengereman yang tangguh dengan tehnologi ABS (Anti-Lock Braking Sistem), dan mesin 750 cc yang telah memakai tehnologi Fuel Injection sebagai system bahan bakarnya. Diluar itu Suzuki GSX-S750 ABS ini dapat telah diperlengkapi dengan system pengapian berbentuk Electronik Ignition (Transistorised).

Harga Suzuki GSX-S750 ABS

$157, 490. 00

Note :

  • Harga Suzuki GSX-S750 ABS di atas adalah harga Off The Road Jakarta
  • Sepertinya besar harga Suzuki GSX-S750 ABS di atas masihlah dapat berubah
  • Serta disetiap kota pastinya akan berlangsung ketidaksamaan harga Suzuki GSX-S750 ABS
Dengan harga Suzuki GSX-S750 ABS yang masihlah termasuk cukuplah mahal jadikan tak kebanyakan orang bisa mempunyai motor sport buatan Suzuki ini. Terkecuali mempunyai harga yang mahal Suzuki GSX-S750 ABS juga mempunyai perfoma mesin yang cukup tangguh yaitu dengan mesin 4 tidak, 4 cylinder in-Line dengan DOHC 4 valve motor suzuki GSX-S 750 ini bisa membuahkan tenaga maksimum sebesar 106CV a 12. 000 rpm serta torsi maksimum sebesar  8. 2 kg a 9. 000 rpm. Diluar itu motor sport andalan Suzuki ini dapat dibekali dengan sebagian feature serta tehnologi nan mutakhir manfaat peroleh perfoma motor yang lebih optimal.
Dari ulasaN Harga Suzuki GSX-S750 ABS Paling baru diatas bisa kita simpulkan bila terkecuali mempunyai harga Suzuki GSX-S750 ABS yang termasuk cukuplah mahal, motor suzuki GSX-S750 ABS juga mempunyai perfoma motor yang tangguh dengan menggunakan mesin 750 cc yang berteknologi ABS. Diluar itu design motor yang lebih keren serta lebih gagah ini akan jadi pesona sendiri untuk motor streetfigter paling baru dari Suzuki ini.