Review, Spesifikasi dan Harga Kawasaki KLX 150BF SE

Harga Kawasaki KLX 150BF SE - Industri motor pada segmen of-road memag makin sangat banyak yang menyenanginya, bahkan juga untuk anak anka banyak juga sekali yang meminati. Pabrikan kawasaki yang datang dari jepang ini memanglah sudah menghasilkan sebagian type motor of-road yang berhasil di pasar otomotif di indonesia. Satu diantara motor punya kawasaki yang begitu berhasil yakni kawasaki klx 150, type motor ini benar-benar sangat banyak yang meminati. Hingga kawasaki jadi satu diantara industri otor of-road yang begitu berhasil.


Dengan meraih kesuksesannya, kawsaki tak menyia nyiakan peluang ini dengan menghasilkan kembali kawasaki klx 150BF SE. Motor ini merpakan pergantian dari kawasaki klx 150 L serta pada motor paling barunya sudah memperoleh sentuhan sentuhan yang tambah baik dari generasi terlebih dulu. Perubahan tersebut bisa sahabat otomotif saksikan pada desainya yang kian lebih versus terlebih dulu, lantaran motor klx yang paling baru memperoleh pergantian yang dapat disebutkan pergantian keseluruhan.

Review dan Spesifikasi Kawasaki KLX 150BF SE

Untuk dimensi pada generasi paling baru ini memanglah tampak lebih panjang di banding dengan generasi terlebih dulu dan penampilan warna hijau yang di padu dengan warna hitam bikin kawasaki KLX 150BF SE makin terlihat berjiwa of-road sekali.  Kawsaki KLX 150BF SE sudah memperoleh sebagian penambahan seperti Hand Guard, Engine Guard. Untuk sisi kaki kaki juga mendaptkan sentuhan yang bikin kawsaki KLX 150BF SE makin gahar dengan pelek serta body yang berwarna hitam.
Memilki mesin 4 Langkah, Air-Cooled, SOHC 2 VALVE mwmbuat motor ini dapat membuahkan performa yang begitu tangguh. Apalgi motor ini di khususkan untuk medan yang susah seperti bebatuan serta tanahan. Untuk harga Kawasaki KLX 150BF SE ini tidaklah terlalu mahal serta cuma selisih sebagian juta saja dengan versus terlebih dulu yakni yang nyaris meraih 30 jutaan.

Design Serta Dimensi
Apabila dipandang saksikan pada kawasaki KLX150BF SE ini memanglah tampak nyaris sama juga dengan generasi terlebih dulu, cuma tidak sama sedikit pada body yang agak lebih lancip hingga motor ini tampak lebih panjang. Lalu design grafis pada body kawasaki KLX 150BF SE tak demikian mencolok serta nyaris sama den gan generasi terlebih dulu. Penambahan warna hitam pada pelek serta body pada motor ini benar-benar sangat cocok serta terlihat tampak aura of-road yang begitu gahar serta sporty.
Untuk sisi dimensi sesungguhnya memilki ukuran yang sama cuma sebagian saja yang tidak sama serta ukuran dimensi untuk kawasaki KLX 150BF SE yakni memilki panjang 2, 070 mm, lebar motor  825 mm, serta tingi motor 1, 155 mm.  Kemudian juga jarak poros rodanya 1. 340 mm, jarak ketanh 295 mm dengan berat motor 118 kg saja. Dimensi itu adalah ukuran yang cocok untuk motor sekelas of-road seperti ini, lalu untuk stock bahan bakar dapat menyimpan sejumlah 7, 6 Liter.

Performa Mesin
Setelah itu kita lihat dari sisi pefroma mesin untuk kawasaki KLX 150BF SE, motor yang disebut berjenis of-road pastinya memulki mesin yang bandel supaya dapat menaklukan medan yang susuah. Kawsaki sendiri sudah membekali motor ini dengan mesin bertipe 4-Langkah,  SOHC 2 Valve, Air Cooled yang berkapasitas silinder 144 cc dengan diameter x langkah  58, 0 x 54, 4 mm dan memilki perbandingan kompresi  9, 5 : 1. Mesin itu memanglah nyaris sama juga dengan generasi terlebih dulu.
Mesin yang di punyai kawasaki KLX 150BF SE ini dapat membuahkan performa maxsimal yang meraih 8. 6 kW pada putaran mesin 8000 rpm, kemudia untuk torsi maxsimalnya dapat meraih 11. 3 Nm pada putaran 6500 rpm. Performa itu dibuat oleh system pembakaran yang bertipe  NCV24 yang di salurkan pada system tranmisi 5 kecepatan return. Performa itu benar-benar sangat baik sob, jadi itu semuanya tidaklah heran apabila harga kawasaki KLX 150BF SE ini di banderol dengan angka 30 jutaan.

Rangka Serta Suspensi
Kawasaki KLX 150 BF SE adalah motor berjenis of-road pastinya begitu tidak sama dengan motor umum, lantaran pada motor ini memilki rangka yang kokoh serta memiliki bahan enteng hingga gampang untuk di kontrol dan diajak bermanuver. Aplagi di bagian suspensinya yang condong didesain lebih empuk yakni dengan memakai suspensi bertipe  35 mm inverted fork untuk sisi depan serta untuk belakngnya dengan memakai type Uni-Track, with 5-way adjustable preload.
Ke-2 suspensi itu benar-benar sangat empuk serta pas sekali untuk motor of-road. Setelah itu untuk sisi pengereman pada motor ini memakai type  Single 240 mm petal disc Twin-piston untuk depan, sedang untuk pengereman sisi belakangnya ialah Single 190 mm petal disc Single-piston. Ke-2 pengerema ini dapat di balut dengan ban yang memilki ukuran tidak sama pada bagia depan serta belakang yakni masing masing 2. 75-21 45P untuk depan dan 4. 10-18 59P untuk ban belakang.

Kelistrikan
Untuk sisi kelistrikan memanglah masihlah memakai type yang sama yakni DC-CDI. Pada generasi KLX 150 yang terbar ini memanglah tawarkan untuk beberapa ingindara sebagia of-road sejati. terlebih pada KLX 150BF SE ini memilli velg yang semakin besar dan menambahkan Hand Guard, Engine Guard yang makin melambangkan aura of-road sejati. Baiklah sob, untuk tahu harga kawasaki KLX 150BF SE dengan cara komplit dapat dipandang tabel harga kawasaki KLX 150BF SE berikut ini.

Harga Kawasaki KLX 150BF SE

Rp 30. 000. 000

Note :
  • Harga Kawasaki KLX 150BF SE di atas masihlah dapat beralih sewaktu-waktu
  • Harga Kawasaki KLX 150BF SE di atas adalah harga OTR Jakarta
  • Harga Kawasaki KLX 150BF SE di atas sepertinya tidak sama di tiap-tiap daerahnya

Kawasaki KLX generasi paling baru ini memanglah didesain lebih keren dari mulanya, terlebih apabila sahabat otomotif lihat gambar kawasaki KLX 150 BF SE pastinya begitu tidak sama sekali dengan pendahulunya. Memanglah pergantian yang berlangsung dapat di katakan keseluruhan, tetapi ada bagian-bagian yang masihlah mengunaka type yang sama. Untuk Harga Kawasaki KLX 150 BF SE  di banderol dengan angka kisaran 30 jutaan sajaloh sob. Harga Kawasaki KLX 150BF SE memanglah tidak tidak sama jauh dengan generasi terlebih dulu.
Harga Kawasaki KLX 150BF SE memanglah cukup kompetitif untuk orang-orang indonesia, harga kawasaki KLX 150BF SE memanglah cocok mengingat dengan apa yang telah di menawarkan pada kawasaki KLX generasi paling barunya. Untuk sahabat otomotif yang menginginkan memilki motor yang satu ini, sahabat otomotif dapat segera saja datang ke dealer paling dekat di sekitaran.