Spesifikasi dan Harga Aprilia RSV4 RR Terbaru

Harga Aprilia RSV4 RR – Ada dengan membawa mesin yang berkapasitas 1000cc motor sport dengan nama Aprilia RSV4 RR ini akan menghadirkan perfoma mesin yang tangguh. Diluar itu motor aprilia RSV4 ini adalah motor baru andalan dari aprilia yang beberapa waktu terakhir di luncurkan di Indonesia. Motor ini ada sebagai motor sport tulen dengan berbekal mesin yang berkapasitas 1000cc dengan type mesin 4 tidak, DOHC, 4 Valve dengan dibarengi system pendinginan berbentuk cairan (Liquid Cooled).


Dengan menggunakan spesifikasi mesin itu Aprilia RSV4 RR ini dapat membuahkan tenaga maksimum sebesar 201 ponsel pada putaran mesin sebesar 13. 000 rpm. Dengan tenaga sebesar itu jadi torsi yang dibuat juga bakal jadi semakin besar yaitu meraih 115 Nm. Nah sahabat mengusung mesin 1000cc dengan tenaga maksimum yang dibuat mencapi 201 ponsel jadi todak heran bila motor aprilia RSV4 RR ini dapat lakukan akselerasinya dengan cepat serta bertenaga.

Spesifikasi Motor Aprilia RSV4 RR

Terkecuali mempunyai perfoma mesin yang tangguh, dari sisi design motor juga termasuk sangatlah menarik hari beberapa rider-rider kelas atas. Dengan desainnya yang full fairing dengan bartuan striping warna yang moderen bikin motor sport aprilia ini semakin keren serta semakin menarik. Terutama motor ini diperlengkapi dengan velg racing yang memiliki ukuran diameter 17 inch, velg itu juga dibarut dengan type ban tubeless yang semasing mempunyai ukuran 120/70 serta 200/55 untuk ukuran ban depan serta belakangnya.
Untuk harga Aprilia RSV4 RR ini termasuk cukuplah mahal, lantaran dengan perfoma mesin 1000cc yang dibarengi design full fairing pada motor sport ini bikin penampilan motor ini seperti sang petarung diarena balap motor Gp. Di Indonesia sendiri motor aprilia RSV4 RR ini di bandrol dengan harga sekitaran 700 juta rupiah. Harga yang sebanding dengan perfoma motor yang dipertunjukkannya, Nah apakah kalian ingin menunjukkan keganasan dari motor sport asal Eropa ini?
Nah sebelumnya anda beli motor aprilia ini harusnya kalian mesti tahu lebih detil tentang spesifikasi yang dipakai pada motor sport ini. Diluar itu anda harus juga tahu harga Aprilia RSV4 RR ini supaya anda lebih siap untuk keluarkan dana serta tak kaget pada nanti.

Desian serta Dimensi
Mempunyai design motor yang gagah dengan barutan fairing yang menutupi mesin serta kerangka dari motor ini jadikan motor ini terlihat seperti motor balap pad arena motor Gp kela dunia. Body motor yang besar mejadikan beban motor ini cukup berat yaitu meraih 181 kg. Diluar itu motor Aprilia RSV4 RR ini dapat diperlengkapi dengan design tangki motor yang futuritik dengan lekukan-lekukan yang aerodinamis, tangki ini dapat dapat menapung sekitaran 18, 5 liter bahan bakar. Disamping itu dengan design headlamp yang moderen dengan tiga lampu didepannya menbuat tampialn motor ini semakin sangar.
Selian itu dengan motor sport aprilia ini dapat mempunyai ukuran dimensi yang cukup ideal untuk satu motor sport tulen. Yaitu dengan panjang motor yang meraih 2. 040 mm serta lebar motor sampai 735 mm serta diperlengkapi tinggi motor yang meraih 1. 120 mm bikin motor sport ini semakin gampang untuk di kendarai. Terlebih yang menarik dari motor ini adalah design jok motor yang futuristik dengan keteban 840 mm serta jok ini di buat lebih redah dibanding dengan tangki motor hingga dapat membuahkan handling yang mantap. Lalu pijakan kaki yang cukup ideal bikin rider tak gampang cape waktu mengendarai motor ini.

Perfoma Motor Yang Tangguh
Sebagai pendatang baru dikelas motor sport 1000cc, motor ini tentunya mempunyai kelebihan yang bikin motor ini semakin menarik serta semakin tangguh. Harga aprilia RSV4 RR yang termasuk sangatlah mahal menjdaikan pihak aprilia menyemartkan beragam jenis tehnologi dan beberapa feature moderen sperti panel spedometer digital serta tehnologi ABS yang bakal bikin perfoma motor sport ini jadi semakin tangguh. Disamping itu dengan support tehnologi mesin balap yang ada pada motor ini memjadikan pembakaran dalam mesin jadi lebih prima sampai dapat membuahkan perfoma mesin yang lebih bertenaga.
Dengan memakai mesin 4 tidak yang di dukung tehnologi DOHC 4 valve yang dipadukan dengan system transmisi 6 percepatan bikin motor sport ini dapat keluarkan tenaga maksimim sebesar 201 Ponsel pada putaran mesin 13. 000 rpm. Lantas dengan tenaga sebesar itu hentakan torsi yang dibuat juga jadi semakin besar yaitu 115 Nm pad putaran 10. 5000 rpm. Mesin itu juga dipadukan dengan system kopling manual yang bakal mempermudah anda dalam lakukan perindahan gigi. Mesin yang diusung oleh motor aprilia ini memanglah termasuk ganas, lantaran untuk menepuh jarak dari 0-100 mtr. cuma membutuhkan saat sebagian detik saja.

Suspensi serta Kaki-Kaki Yang Kuat
Berbica tentang system kenyamanan pada motor sport ini, Aprilia telah lengkapinya dengan system suspensi yang tangguh serta handal hingga ingindara bakal terasa tambah nyaman saat mengendarai motor sport ini. Dengan menggunakan suspensi berjenis SACHS upside down dengan diameter 43 mm dengan wheel trevel 120 mm jadikan sisi depan motor ini semakin empuk serta nyaman saat lewat jalanan yg tidak rata ataupun bergelombang. Disamping itu untuk sisi belajkang motor RSV4 RR ini lebih memercayakan suspensi dengan type Aluminum alloy swingarm yang mempunyai whell travel 130mm.
Harga aprilia RSV4 RR yang cukup mahal mambuat pihak aprilia menyemartkan system rangka yang kuat serta kokoh hingga dapat menyokong beban yang cukup berat. Kombinasi pada desian body dengan system rangka yang kuat dan suspensi-suspensi yang tangguh jadikan penampilan motor ini semakin kuat serta bertenaga. Terlebih motor ini diperlengkapi dengan design velg racing dengan ukuran diameter 17 inchi, dengan mempunyai ukuran ban 120/70 untuk roda depan serta 200/55 pada roda belakangmya. Dengan kombinasi itu motor ini semakin lebih terlihat kuat serta gagah, hingga banya rider yang menggunakan motor aprilia ini.

Feature Modern
Harga Aprilia RSV4 RR yang meraih $16, 499 bikin piahak aprilia lengkapi motor sportnya ini dengan sebagian feature moderen seperti panel spedometer digital yang dapat memberi info yang akurat pada beberapa ingindaranya. Lalu ada pula tehnologi ABS (Anti-Lock Braking Sistem) yang bakal memberi stabilitas pada motor saat berlangsung pengereman dengan cara mendadak serta melindungi roda supaya tak slip maupun slip. Karenanya ada bebberapa feature moderen yang ada pada motor ini tidak cuma bikin perfoma motor ini semakin tangguh saja tetapi harga aprilia RSV4 RR ini juga jadi lebih mahal.

Harga Aprilia RSV4 RR

Harga : $16, 499 (Rp 706. 900. 000)

Note :
  • Harga Aprilia RSV4 RR di atas kami bisa dari sumber yang bisa kami percaya
  • Sepertinya besar disetiap negara bakal berlangsung ketidaksamaan harga aprilia RSV4 RR
  • Harga Aprilia RSV4 RR di atas masihlah bisa beralih sewaktu-waktu
Dari penjelasan spesifikasi serta harga aprilia RSV4 RR di atas bisa kami simpulkan, kalau terkecuali motor sport ini mempunyai perfoma motor yang tangguh motor ini dapat dibekali dengan beragam jenis tehnologi mutakhir dengan beberapa feature moderen yang bakal bikin perfoma motor ini semakin maksimal serta semakin keren. Tetapi dengan harga aprilia RSV4 RR yang cukup mahal jadikan tak kebanyakan orang bisa rasakan keganasan dari motor sport aprilia dengan sensasi mesin 1000cc.
Kwalitas motor Eropa memanglah tak kalah bagusnya dengan motor-motor product dari Jepang, walau demikian untuk harga motor Eropa kelihatannya lebih mahal dibanding dengan motor dari Jepang. Tetapi walau motor-motor Eropa mempunyai harga yang terkesn lebih mahal, di Indonesia peminat motor-motor Eropa ini dapat termasuk cukuplah banyak.