Review dan Harga Terbaru Motor Yamaha WR450F

Harga Motor Yamaha WR450F - Yamaha kembali menggebrak daratan Eropa dengan inovasi paling barunya yang mempunyai nama Yamaha WR450F. Disamping itu Yamaha WR450F Rally ini adalah jenis teranya yang di luncurkan oleh Yamaha Italia serta Rebel X Sport. Motor ini dapat mempunyai disain mesin yang dipakai untuk pertandingan balap Off Road seperti balap Relly Dakar. Diluar itu motor yamaha WR450F ini sudah dilengkapi dengan mesin motor yang berkapasitas sebesara 450cc.


Kesempatan ini Yamaha memanglah menghadirka satu motor dengan membawa beragam penyegaran mulai dari disain tangki yang lebih dinamis serta dapat menyimpan sejumlah 7, 5 Liter bahan bakar.  Dengan Memakai tanggki bahan bakar yang cukup besar ini motor Yamaha WR450F ini mampu meniti trek sejauh 300 Km tanpa ada butuh kawatir kehabisan bahan bakar. Bukan sekedar itu untuk memberi kenyamanan ingindara Yamaha WR450F ini dilengkapi dengan pelidung mesin dari terpaan air.

Review Lengkap Motor Yamaha WR450F

Yamaha WR450F ini memanglah mempunyai banyak feature moderen yang mensupport perfoma dari motor Yamaha ini. Seperti motor Yamaha WR450F ini dilengkapi dengan toolbox yang cukup besar yang bermanfaat waktu dalam keadaan emergency bila berlangsung keruasakan. Untuk harga Yamaha WR450F ini dijual dengan harga USD17. 080 atau setara dengan  Rp 205, 7 jutaan. Harga yang setara dengan perfoma motor yang di sajiakannya yaitu tangguh dann bertenaga dan pas untuk kalian yang sukai dengan Off Road.
Nah sahabat otomotif, bila anda menginginkan mempunyai motor Yamaha WR450F alangkah sebaiknya anda memilihat-lihat terlebih dulu spesifikasi motor ini. Hal ini dapat untuk jadi pertimbangan anda dalam pilih satu motor apakah sesuai sama yang anda kehendaki atau tak. Untuk harga yamaha WR450F ini di Indonesia memanglah termasuk sangatlah mahal, tetapi untuk anda yang berduit banyak harga itu tidaklah apa-apa dibanding dengan perfoma motor ini.

Disain serta Dimensi
Mempunyai disain motor yang gagah berani motor ini dapat menerjang ganasnya medan off road yang kita lewati. Dibekali dengan disain rangka yang kuat motor yamaha WR450F ini dapat membuat handling yang seimbang dengan kecepatan yang diraih motor Rally ini. Terutama motor Yamaha WR450F ini dibekali dengan type roda yang memiliki ukuran 90/90-21 54M serta 130/90-18 69S yang bakal memberi tingkat kenyamanan extra pada motor yamaha WR450F ini.
Disamping itu dengan ukuran panjang motor meraih 2. 165 mm dengan lebar motor 825 mm dan mempunyai tinnggi motor meraih 1. 280 mm yamaha WR450F ini bakal jadi lebih gampang dikendalikan, terlebih saat melalui medan off road yang ganas meskipun. Mempunyai disain tnggi motor yang lebih tinggi dengan tempat duduknya dan posisi stang yang agak maju serta lebar dengan memosisikan pijakan kaki agak tinggi bikin ingindara bakal jadi tambah nyaman dalam mengndarai motor yamaha WR450F ini.

Perfoma Mesin
Harga yamaha WR450F yang termasuk mahal bikin pihak yamaha memberi kwalitas mesin terbiknya pada motor yamaha terbarunya ini. Hal semacam ini manfaat peroleh pefoma motor yang lebih optimal serta dapat membuat handling yang lebih mantap. Dengan menggunakan mesin motor yang berkapasitas 450cc dengan type mesin 4 tidak singgle cylinder yang dibarengi dengan system DOHC 4 valve motor yamaha WR450F ini dapat keluarkan power yang lebih bertenaga.
Terutama motor yamaha WR450F ini telah dilengkapi dengan tehnologi Injeksi sebagai system penyupalai bahan bakarnya. Dengan memakai tehnologi Injeksi seperti ini motor Yamaha WR450F ini bakal jadi lebih Hemat dan dapat membuahkan pembakaran yang lebih prima. Disisi lain motor Yamaha WR450F ini dapat tekah dilengkapi dengan system pendinginan berbentuk cairan (Liquid Cooled) yang bakal berperan untuk menyetabilkan suhu pada mesin motor Yamaha WR450F ini.

Suspensi Yang Tangguh
Untuk lengkapi sistm, rangka yang kuat serta kokoh  yang mempunyai ukuran dimensi 2. 165 mm x 825 mm x 1. 280 mm Yamaha WR450F ini lengkapi komponen motornya dengan system suspensi yang tangguh serta handal untuk digunakan dalam keadaan medan beroff road. Untuk memberi kenyamanan yang extra di bagian depan motor yamaha WR450F ini dilengkapi dengan suspensi berjenis Teleskopik Fork dan suspensi dengan type Unit Swing, Link Suspension yang dapat memberi kenyaman extre saat lewat medan Off Road.
Terutama motor Yamaha WR450F ini mengusung 2 buah roda yang tangguh serta mempunyai kwalitas paling baik, type ban yang digunakan motor Yamaha WR450F ini memanglah type ban yang senantiasa dipakai pada motor-motor type Of Road. Motor Yamaha WR450F ini menggunakan type ban yang berukauran 90/90-21 54M untuk roda depan serta 130/90-18 69S. Dengan menggunakan ban type ini motor ini bakal tampak makin tinggi serta makin gagah berani, hingga begitu layak bila harga Yamaha WR450F ini termasuk mahal.

Fitur
Sebagian feature moderen juga tekah lengkapi motor Yamaha WR450F ini seperti panel spedometer digital yang bakal memberi info pada ingindara mengenai motor Yamaha WR450F ini saat tengah dikendarai. Ada pula tempak duduk ingindara yang simpel namun masih tetap empuk serta nyaman waktu di menempati oleh ingindara, dan ada pula pijakan kaki yang di buat agak tinggi hingga bakal memberi rasa nyaman serta tak cepat capek waktu mengendarai motor Yamaha WR450F ini saat tengah menenpuh jarak yang cukup jauh.


Harga Motor Yamaha WR450F

USD 17. 080 (Rp 205. 700. 000)

Note :
  • Harga Yamaha WR450F di atas adalah harga untuk lokasi Eropa
  • Harga Yamaha WR450F di atas masihlah bisa beralih setiap saat sesuai sama keadaan pasar Eropa
  • Sepertinya besar disetiap negara bakal berlangsung ketidaksamaan harga yamaha WR450F sesuai sama harga dolar dimasing-masing negara

Yamaha WR450F adalah motor paling baru dari Yamaha yang telah di luncurkan didaratan Eropa, mengusung disain motor off road relly dakar motor ini dapat dilengkapi degam perfoma yang tangguh serta dikhususkan untuk pertandingan rally dakar. Diluar itu aplikasi komponen motor yang termasuk tangguh bakal bikin motor Yamaha WR450F ini semakin tangguh serta semakin handal. Terlebih motor Yamaha WR450F ini sudah mengusung tehnologi Yamaha Power Tuner yang bakal membuahkan perfoma mesin yang tambah baik dibanding dengan generasi terlebih dulu.
Nah sob harga yamaha WR450F ini memanglah tebilang mahal tetapi dengan harga yang cukup mahal itu pengnedara bakal dihidangkan dengan perfoma motor rally yang tangguh serta handal. Walau demikian untuk memperoleh motor ini kelihatannya agak sulit lantaran mator yamaha WR450F ini baru di luncurkan didaratan Eropa serta untuk beli motor ini anda mesti memesannya terlebih dulu pada ditributor atau agen motor Yamaha. Sekian info tentang Harga Yamaha WR450F serta Spesifikasi, mudah-mudahan dengan info ini anda semakin lebih memahami tentang dunia industri otomotif sekarang ini.