Daftar Harga Promo Motor Benelli Terbaru

Harga Motor Benelli Terbaru - Bicara dunia otomotif memanglah tidak ada habisnya, lantaran nyaris semua negara sisi dunia ini mempunyai satu hasrat untuk menciptkan satu inovasi tehnologi yang lebih unggul dibanding beberapa kompetifitarnya. Hal semacam itu sama juga dengan apa yang dikerjakan oleh proddusen motor asal itali yang mempunyai julukan nama Benelli, yang mana pabrikan itu di ketahui mempunyai segudang koleksi motor dengan performa terbaiknya.


Namun butuh sahabat kenali merk Benelli adalah produsen sepeda motor yang dapat disebut tertua didunia, pasalnya telah satu era lantas atau lebih tepatnya pada th. 1911, Benelli berperan dalam menyumbangkan banyak bebrapa inspirasi yang sampai saat ini diaplikasikan oleh product motor umumnya. Terkecuali jadi yang tertua, yang dapat di pastikan mempunyai pengalaman semakin banyak, tentunya bukanlah jadi satu yang susah baginya untuk menciptkaan satu hal yang baru serta tidak sama.

Review Terbaru Motor Benelli

Walau belum menghasilkan dengan cara segera di negri kita ini, namun sekurang-kurangnya cabang benelli yang ada di indonesia telah mengenalkan sebagian product unggulannya untuk di tawarkan pada beberapa pacinta otomotif tanah air. Apabila bicara design, seperti halya ferari sebagai produsen mobil yang mempunyai asal yang sama juga dengan Benelli, bukan sekedar memprioritaskan performa, namun design juga jadi satu yang paling utama sesudah performa gahar sukses di buat.
Demikian halnya pada Benelli, yang sukses menciptkan satu motor dengan anam TNT 1130 serta TNT 889, keduanya dinsuguhkan dalam design anked street bike sejati, yang mana hal semacam itu dapat sahabat lihatmulai dari sisi depan, tengah sampai sisi belakang, yang semuanya memberikan motor dengan nilai ketangguhan yang tinggi, bahkan juga dapat disebut unik dan mempunyai ciri khas sendiri, serta nyaris tak ada yang menyamakan bila masalah design dari ke-2 motor itu.
Selain mempunyai koleksi MOGE, produsen motor asal itali ini dapat mempunyai varian type motor yang lain, seperti Cruiser, Super Motor dengan satu diantara nama yang begitu di kenal pada kelas ini yaitu Python 200, yang mana di segi design serupa dengan motor yang dipakai oleh tokoh film anak kecil yaitu Kamen Rider. Tampangnya yang gagah dengan didukung kaki-kaki kokoh dibagian depan serta belakang, membuatnya makin tampak menawan dan menggoda untuk dipunyai.
Lantas ada pula varian motor yang lain lagi, yang masuk dalam kelas motor matic, sekurang-kurangnya ada 5 motor yang telah masuk serta dijual bebas dipasar otomotif indonesia, salah satunya Zafferano 250, New Cafenero 150, Cafenero 150, Zenzero 150 serta X – 150. Kerennya lagi, pada motor matic yang ada pada posisi paling akhir tadi, Benelli masihlah memberi bekal mesin yang digerakkan pada model 2 stroke, atau bhs otomotifnya 2 Tidak, yang sangatlah tidak sering kita jumpai ketika saat ini.
Di mana motor matic yang mempunyai julukan X-150 di bentuk dalam design sport, namun tak dengan meninggalka kenyamanan yang ada, pihaknya juga menerapka posisi riding dari Benelli X-150 yang bisa bikin perjalanan merasa lebih mengasyikkan serta tak gampang lelah walau sudah meniti perjalanan jauh, apabila tertarik dan menginginkan memilikinya, sahabat baiknya teliti terlbih dulu Daftar Harga Motor Benelli Paling baru yang ada berikut ini.

Harga Motor Benelli Terbaru

1. Harga Motor Benelli “Naked Street Bike”

Harga
TNT 1130 Cafe Racer
Rp 310. 000. 000
TNT 899
Rp 288. 000. 000
BN 600
Rp 161. 400. 000
TNT 250
Rp 45. 800. 000
TNT 15
Rp 16. 000. 000

Sekurang-kurangnya ada 5 motor naked street bike yang masuk ke tanah air, serta yang paling penting yaitu TNT 1130 Cafe Racer yang mengusung mesin 3 silinder serta mempunyai kubikasi sebesar 1130cc. Dari ukuran dan jumlah silinder yang dipakai telah dapat ketahuan hasil kahir performa yang bisa dibuat dari dalam ruangan picu kepunyaannya, yang pasti bisa memberi sensasi lebih seru ketika menyasak jalanan beraspal di neri kita ini. Tungganganya juga tampak mantap, serta dapat di pastikan cukup berat pada saat angkat-angkatan dimuka, namun bila telah jalan akan merasa enteng serta nyaman untuk melewati beragam medan jalan sampai pelosok negri, tersebut bakal kami berikanlah daftar komplit harga motor benelli yang masuk dalam kelas Naked street bike.

2. Harga Motor Benelli “Tipe Cruiser”

Type Motor Cruiser
Harga
Patagonian Eagle
Rp.  40 jutaan


Sahabat tau estrela dari kawasaki, desainnya nyaris sama jauh dengan apa yang dipunyai oleh Benelli dengan Patagonian eagle, yang mana kesan Cruiser demikian tampak dari ujung kaki sisi depan serta posisi stang kemudi yang di buat cukup tinggi, dan pada jok sisi belakang yang sudah di lebih sandaran tempat duduk. Serta yang tidak kalah utama yaitu dengan memberi bekal mesin berperforma tangguh, yaitu dengan memberi bekal mesin kubikasi 251. 8 cc, Patagonian Eagle dapat membuahkan power maksimum sebesar 13 kW pada 8. 000rpm serta torsi sebesar 16. 5 Nm pada 6. 000rpm. Mantap kan? Serta untuk dapat membawanya pulang, sekurang-kurangnya sahabat mesti sediakan biaya sekitaran Rp. 40 jutaan.

3. Harga Motor Benelli “Super Moto”

Type Motor Cruiser
Harga
Python 200
Rp 29. 000. 000

Telah pernah kami singgung dimuka tadi bila design penampilannya dapat disebutkan menarik serta cukup tangguh untuk melewati medan labil ataupun terjal meskipun yang seringkali kita jumpai di jalanan negri kita ini. Terutama dengan diperkuat bakal ada suspensi up side down dibagian depan serta mono shock untuk sisi belakang, dapat memberi tingkat keseimbangan berkendara yang ada ada. Bahkan juga manfaat memberi keseruan lebih pada beberapa pemakainya, tak lupa mesin dengan kemampuan 197cc atau setara 200cc ini ditanamkan pada bidang dapur picu, dengan kekuatan membuahkan performa tidak ada duanya serta begitu mantabs untuk menjelajah beragam model jalan yang ada.


4. Harga Motor Benelli “Scooter”

Type Motor Cruiser
Harga
Zafferano 250
Rp 48. 000. 000
New Cafenero 150
Rp 35 Jutaan
Zenzero 150
Rp 21. 000. 000
X – 150
Rp 18. 000. 000
Cafenero 150
Rp 20. 000. 000


Serta buat sahabat sobat yang lebih sukai berkendara dengan motor matic, nyatanya benelli juga telah mempersiapkannya dengan menghadirkan product motor matic dengan kekuatan tak kalah tangguh dibanding 3 kelompok motor benelli yang telah kami ulas diatasnya. Terlihat ada 5 varian scooter yang telah masuk serta di pasarkan di Indonesia, dari mulai scooter yang membawa mesin 250cc, 150cc, sampai 49. 26 cc yang dibawa oleh varian Benelli X-150, serta masihlah memakai type mesin 2 stroke, satu silinder. Namun menariknya, walau mesin yang dipakai termasuk kesil, namun dijelaskan bila motor matic dari Benelli yang satu ini sudah lolos uji Euro 2, atau sekurang-kurangnya telah penuhi prasyarat layak kendaraan jalan di jalanan negri kita ini.

Note :

  • Harga Motor Benelli di atas kami peroleh dari sumber terpercaya
  • Harga di atas bisa beralih setiap saat lihat perubahan yang ada
  • Harga Motor Benelli yang kami peroleh adalah OTR Jakarta

Telah banyak saja yah type motor yang di tawarkan oleh Benelli, dari mulai varian naked street bike, scooter, cruiser, s/d super moto. Di mana semuanya tawarkan design menarik, unik, serta tidak sama daripada yang lain, yang bisa memberi nuansa lebih fresh dan bikin pilihan jadi semakin banyak serta tak monoton dengan beberapa merk itu saja.