Daftar Harga Promo Motor Ducati Terbaru

Harga Motor Ducati - Sahabat otomotif di semua Indonesia, tentunya tahu kan sepeda motor asal Italia bernama Ducati. Motor yang dikhususkan untuk kelompok elit itu jadi satu diantara kendaraan bermotor paling elegan di Indonesia, lantaran harga nya di bandrol beberapa ratus juta rupiah. Bahkan juga untuk type spesifik, harga nya dapat meraih milyaran rupiah. Pabrikan asal Italia itu, memanglah bikin sepeda motor tidak sama dari pabrikan asal Jepang, mereka lebih pilih bikin motor premium berdesain sporty serta berteknologi mutakhir.


Dengan membidik kelompok elit sebagai konsumen utamnya, bikin Ducati tampak lebih exclusive dibanding vendor motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda, maupun Kawasaki. Sahabat otomotif tentu berdecak mengagumi akan sesudah lihat segera design sporty yang dipunyai tiap-tiap type motor Ducati. Meskipun harga motor Ducati di bandrol begitu mahal, buktinya motor ini tetaplah laku manis di ketertarikan orang-orang Indonesia, tetapi pastinya tidak sejumlah peminat motor sport murah buatan Yamaha atau Kawasaki.

Daftar Harga Motor Ducati Terbaru

PT. Supermoto Indonesia sebagai disitributor resmi sepeda motor Ducati di Indonesia sudah mendistribusikan sebagian type motor seperti Ducati Diavel, Monster, Multistarda, Streefighter, HyperMotorad, serta Ducati Superbike ke Indonesia. Semuanya type itu, keduanya sama mempunyai harga begitu mahal, serta masihlah dibagi lagi dalam sebagian varian type dengan spesifikasi mesin serta tehnologi tidak sama. Makin mahal harga Motor Ducati itu, pasti makin mutakhir tehnologi yang diusungnya.
Berbekal mesin bertenaga di atas 1000 cc adalah bukti kecanggihan motor asal Italia itu. Belum lagi, ditambah tehnologi mesin balap yang bikin tiap-tiap motor Ducati dapat berakselerasi cepat dengan power serta torsi begitu tinggi. Seperti yang sahabat otomotif kenali, Ducati jadi satu diantara pabrik motor paling berhasil didunia balap. Dapat dibuktikan dengan keberhasilan mereka berkompetisi di arena Motor GP, dengan rangkaian kemengan disetiap serinya.
Meskipun tampak kurang agresif dipasar Indonesia, kenyataannya Ducati Indonesia tetaplah mencapai penjualan memuaskan. Sesaat untuk pasar global, berlangsung kenaikan penjualan dengan cara fantastis di 90 negara dengan penjualan meraih 32. 600 unit motor pada pertengahan th. 2015. Angka itu termasuk fantastis, mengingat harga Motor Ducati di bandrol begitu mahal, serta sepertinya selalu naik sampai th. 2015 selesai.
Untuk sobot otomotif yang menginginkan jadi sisi dari beberapa puluh ribu orang yang turut berperan serta beli motor Sport asal Italian itu, silakan sahabat otomotif terlebih dulu menyiman info harga Motor Ducati yang di sampaikan redaksi otomaniac berikut ini. Mudah-mudahan info yang di sampaikan dapat jadi rujukan sebelumnya sahabat beli satu diantara type Motor Ducati yang di pasarkan di Indonesia.

1. Harga Motor Ducati Diavel
Harga
 Ducati Diavel chrome
Rp. 585. 000. 000, 00
 Ducati Diavel Base
Rp. 535. 000. 000, 00
 Ducati Diavel Carbone
Rp. 610. 000. 000, 00

Ducati Diavel adlah motor gede yang begitu gagah serta gahar yang mempunyai tenaga super serta pada th. 2014 Ducati Diavel dikenalkan kembali dengan design yang lebih agresif. Dan bidang dapur picunya juga sedikit alami pergantian dengan memakai mesin yang di namai Testastretta dengan memakai sistem 2 busi, sistem ini adalah sistem yang sama pada Monster 1200 cc.

2. Harga Motor Ducati Monster
Harga
 Ducati 1200 s
Rp. 550. 000. 000, 00
 Ducati 821 Dark
Rp. 440. 000. 000, 00
 Ducati 1200s Stripe
Rp. 550. 000. 000, 00
 Ducati 1200
Rp. 525. 000. 000, 00

Pabrikan asal itali ini adalah pabrikan motor mahal ini memanglah senantiasa mendatangkan motor yang memanglah memiliki spesifikasi yang bagus. Untuk di indoesia sendiri, tak kebanyakan orang dapat mempunyai motor seperti ini, lantaran motor pabrikan dari ducati ini benar-benar sangat mahal serta untuk tipe monster kurang lebih dibandrol sekitaran 300 jutan hingga 795 juta untuk beberepa varian dari tipe monster.

3. Harga Motor Ducati Streetfighter
Harga
 Ducati Streetfighter 848
Rp. 450. 000. 000, 00

Motor yang super elegan yang satu ini yaitu satu diantara motor tergagah yang telah dipasarkan di bursa pasar otomotif di indonesia dari ducati yaitu  Street Fighter. Untuk tipe yang satu ini memanglah termasuk mahal, lantaran motor ini di banderol 400 jutaan, itupun yang paling termurah sendiri serta untuk yang lebih mahal nyaris 500 jutaan lebih. Serta harga yang tercantum adalah harga on the road jakarta.

4. Harga Motor Ducati Panigalle
Harga
 Ducati Panigalle 899
Rp. 495. 000. 000, 00
 Ducati Panigalle 1199 ABS
Rp. 530. 000. 000, 00
 Ducati Panigalle 1199 S ABS
Rp. 595. 000. 000, 00
 Ducati Panigalle 1199 Tricolore
Rp. 735. 000. 000, 00

Ducati panigale yaitu adalah jejeran motor mahal yang diproduksi oleh ducati, lantaran pada motor yang satu ini telah memakai tehnologi paling baru yakni Superquadro dengan memakai mesin L-twin cylinder dengan 4 katup dengan pendingi cair. Pastinya begitu memuaskan bukanlah pada bidang dapur picunya, dan bisa meningkatkan adrenalin yang begitu tinngi apabila dipandang dari sisi mesinnya.

5. Harga Motor Ducati Multistrada
Harga
 Ducati Multistrada 1200 S
Rp. 625. 000. 000, 00
 Ducati Multistrada 1200 P
Rp. 735. 000. 000, 00

Untuk motor yang satu ini yaitu motor yang berjenis supermoto yakni Ducati multistrada serta mempunyai mesin berkapasitas 1198. 4cc serta dilengkapi dengan mesin Testastretta, L-Twin silinder, dengan 4 valve per silinder serta memakai pendingin cair. Motor yang satu ini begitu cocok untuk melalui medan yang begitu susah, lantaran telah didesain untuk jalanan yang bisa meningkatkan adrenalin untuk yang mengendarainya.

6. Harga Motor Ducati Hypermotard
Harga
 Ducati Hypermotard SP
Rp. 505. 000. 000, 00

Tipe Ducati Hypermotardd yaitu satu diantara motor yang berjenis supermoto yang dibandrol dengan harga 395 jutaan (OTR Jakarta). Harga ini memanglah layak untuk motor sekelas ini lantaran motor ini memiliki mesin yang nyaris sama dengan Ducati  Hyperstrada yaitu mesin Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Desmodromic, serta berpendingin cair. Pastinya anda tertarik untuk memiliki motor ini.

7. Harga Motor Ducati hyperstrada
Harga
 Ducati Hyperstrada
Rp. 480. 000. 000, 00

Ducati memanglah telah menghasilkan bebeapa motor yang berjenis supermoto serta salah nya ialah Ducati  Hyperstrada. Motor ini dapat begitu gampang untuk di kendarai pada jalan yang mulus ataupun jalan yang berbatuan meskipun, dan mempunyai Mesin mesin Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Desmodromic, serta berpendingin cair yang di pakai pada motor ini memanglah nyaris sama juga dengan Ducati Multistarda.

8. Harga Motor Ducati Scrambler
Harga
 Ducati Scrambler Icon
$ 13, 140
 Ducati Scrambler Full Throttle
$ 14, 990
 Ducati Scrambler Clasic
$ 14, 990

Duacati Scrambler adalah motor yang memiliki ukuran kompak (kecil) yang tempo hari baru di perkenalkan pad kontes motor di jerman. Untuk tipe yang satu ini memanglah memiliki ukuran kmpak (kecil), namun motor ini begitu gampang di kendarai untuk berliuk liuk, bahkan juga tikungan tajam meskipun. Dengan memakai mesin berkubikasi 800cc, full injection, L-Twin engine 2 cylinder serta berpendingin cair
Note :
  • Harga Motor Ducati disetiap daerah bisa tidak sama bergantung kebijakan pemiliki dealer
  • Label harga sepeda motor Ducati di atas bisa kami ganti setiap saat tidak ada pemberitahuan terutama dahulu
  • Harga sepeda motor Ducati yang kami peroleh di atas datang dari sumber terpercaya

Design sport serta mesin berteknologi mutakhir, jadi sisi paling utama pada tiap-tiap sepeda motor Ducati yang kami berikan harga nya satu persatu di atas. Lihat harga nya yang di bandrol di atas 400 Juta Rupiah, pasti cuma sahabat otomotif berkantong tidak tipis saja yang membelinya.  Selain itu harga nya juga masihlah dapat beralih, lantaran rata-rata tiap-tiap diler sepeda motor Import membanderol produknya ikuti nilai dollar pada rupiah, di mana saat ini telah menembus angka 14 Ribu. Jadi besar sepertinya harga nya bakal tidak sama begitu jauh.